Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini kami namakan Dayen Gunung.com sebagai bentuk palepasan unek-unek tentang Lombok Utara. Marii kita jadikan ini Refrensi bersama sebagai sarana kita para generasi yang siap memejukan Lombok Utara Daerah kita

Kamis, 17 Desember 2009

Lombok Utara Kota Wisata

Lombok Utara adalah daerah istimewa jika ndilihat dari segi parawisata. Dari kecamatan pemenang memiliki Pantai-pantai yang indah dan menakjubkan hingga kecamatan Bayan yang tidak kalah Baik itu Tradisi dan Alamnya seperti Peguunungan, Pantai dan dan perairan yang sangat mengasikkan untuk di nikmati. Kecamatan Tanjung pun demikian dengan pantai-pantainya kayangan dengan daerah pegunungan yang asri. Jadi bagi para petualang ataau penggemar parawisata rasanya sangat pas untuk dinikmati.
Tinggal pemerintah bagaimana akan mampu mengelola Lombok Utara untuk menjadi tempat wisata yang nomor satu di NTB bahkan Indonesia melihat potensi alam yang natural dan permanent. Belum lagi di Lombok Utara masih terdapat beberapa Rumah Tradisional yang masih bisa di lihat dan budaya Masyarakatnya yang masih kental.
Hampir tiap Wisatawan asing terlihat lalu lalang di daerah sekitar, menurut Jhon salah seorang wisatawan asing “Lombok Utara memang lebih nyaman dari tempat wisata lain” katanya dengan logat kebaratan. “saya kagum dengan laut dan gunung yang terlihat berdekatan dari jalan rayanya” kata salah seorang pengunjung dari Jakarta yang penulis lupa namanya.
Naah…….. rugi lo kalau Lombok Utara tidak sempat di kunjungi, apalagi hanya sekedar lewat saja, sungguh rugi tanpa menikmatinya, karena Lombok Utara adalah alam wisata yang selanjutnya akan menjadi Kota Wisata Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar